Sabtu, 12 November 2011

About Me

OK guys..
Skarang waktunya pengen serius buat blog nih :D
Spertinya dimulai dari memperkenalkan aku dulu..
Sdikit aja ky nya jgn panjang2 emank mw ngirim CV @_@

OK Langsung aja deeee..

Namaku Friska Suwiyadhi Natha, Born 20 September 1989
Aku sering di panggil Friska, nah setiap orang yang belum ketemu aku pasti mikir aku ini cewe :(
Padahal aku cowo tulen bener2 cowo tulen :D
Kata mama ini nama MODERN !
Itu sebabnya namaku gk isi PUTU atau WAYAN walopun aku anak pertama.
Padahal kan orang bali wajib isi PUTU ato WAYAN.
Kata Mama sih biar gampang cari kerja.
Ya TUHAN semoga bener gampang cari kerja karena aku ini org nya pemalas :(
Salah satu sifat yang gk bisa aku hilangkan hanya PEMALAS
Gmn ya cara ngilangin itu?? #Tooeeeenkkk

OK lanjut masalah nama..
Nama panggilan ku yang lain adalah GODJREZ
Knpa aku sering di panggil godjrez?
Karena waktu jaman" SMA waktunya jaman meledek nama" ortu..
Dan nama panggilan bapak ku dan nama biliard ku adalah godjrez..
Sampai skarang pun aku sering di panggil GODJREZ..
Aku pernah tanya ke bapakku knp namanya godjrez?
Jawabannya adalah karena dia suka Grup band GODBLESS..
Dari mana hubunganna coba? Aneh ya -,-
Hahahaha...

Hoby ku ada banyak..
Pertama DOTA, untuk kehidupan dota ku mending dipisahin aja dari about me nya aja ya :p
Kedua yaitu sport, futsal, maen bola, swiming, dll asal keluar keringet :D
Ketiga adalah bermalas"an :D

Hmm... Capek juga ya ngetik segini..
Segitu aja dulu dee..
Seperti kata kaskus "No Pic = Hoax !"
Mending aku kasi Pic aku satu aja de :p

0 komentar:

Posting Komentar